Jumat, 12 Februari 2010


RENGAT - WIKIPEDIA BAHASA INDONESIA, ENSIKLOPEDIA BEBAS.
Rengat adalah sebuah kota di Provinsi Riau, Indonesia dan ibu kota Kabupaten Indragiri Hulu. Kota ini dilalui Sungai Indragiri. Penduduk asli daerah ini
id.wikipedia.org/wiki/Rengat
Search Tags : rengat wikipedia bahasa indonesia ensiklopedia bebas

RENGAT - SELAMAT DATANG DI KABUPATEN INDRAGIRI HULU SITE.
Kecamatan Rengat memiliki luas daerah sebesar 1.210,05 Km2 (14% dari luas Kabupaten) yang terdiri dari 23 Desa/Kelurahan/UPT yaitu Sei.
www.inhu.go.id/kec_rengat.php
Search Tags : rengat selamat datang di kabupaten indragiri hulu site



Teater Sejarah Rengat

Teater Sejarah Rengat Selasa 5 Januari 2010 akan diadakan pertunjukan Teater oleh Sempena Riau Teater tentang salah satu sejarah kota Rengat yang diberi tema perjuangan dan cita-cita ini diramu menjadi tontonan penuh klise-klise fragment yang direkatkan dalam beberapa lagu perjuangan.

Pertunjukan Teater akan digelar pada hari Selasa 5 Januari 2010, Pukul 20.00 WIB. Langan Hijau Rengat. Jika anda warga rengat jangan lewatkan kesempatan ini, datanglah bersama teman, sanak saudara..

Sajian teater sejarah Rengat nanti, dapat memberikan arti baru kepada audiens untuk memaknai dan menghargai perjuangan 5 Januari 1949 di kota RENGAT-INDRAGIRI pada waktu itu.


SMAN 1 Rengat Pemenang SBL 2010

Go Cendana Go….. Figth Cendana Figth….. Win Cendana Win…. Go Figth Win …. Yo Ayoooo… Ayooo Smansa Rengat Kuuuuuuuuu…. Ingin….. Kita harus Menang …… PERANG yel-yel tersebut bergema keras pada Final Honda Student Basketbal Liga yang berlangsung pada Sabtu (30/01) lalu. Juara bertahan SMA Cendana harus bekerja keras melawan SMAN 1 Rengat sebagai penantang barunya, di Gelora Senapelan Pekanbaru. Pertandingan babak final ini betul-betul seru dan masih terta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar